STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA MINAT PELATIHAN KERJA MASYARAKAT KAB.DEMAK PADA UPTD BALAI LATIHAN KERJA KAB. DEMAK

PURWANTO, PURWANTO (2023) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA MINAT PELATIHAN KERJA MASYARAKAT KAB.DEMAK PADA UPTD BALAI LATIHAN KERJA KAB. DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30401900256_fullpdf.pdf

Download (682kB)
[img] Text
Manajemen_30401900256_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB)

Abstract

Balai Pelatihan Kerja (BLK) yang merupakan lembaga pelatihan kejuruan milik pemerintah mempersiapkan tenaga kerja untuk memenuhi permintaan pasar dan perkembangan. Penelitian ini menggunakan metode komparatif untuk menganalisis frekuensi, kendala biaya dan pemilihan media dalam promosi BLK. Oleh karena itu, frekuensi promosi BLK penting untuk memahami dan menanggapi pesan tanpa menjadi membosankan. Kendala biaya harus dikelola secara bijaksana sesuai dengan teori penganggaran promosi. Pemilihan media yang tepat berdasarkan karakteristik khalayak dan tujuan , menurut teori perencanaan media, mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap efektivitas. Kesimpulan, memahami ketiga aspek utama ini dapat membantu perusahaan merencanakan promosi BLK mereka dengan lebih efektif, sehingga meningkatkan keberhasilan mereka dalam mempersiapkan tenaga kerja untuk memenuhi permintaan pasar. Kata Kunci : BLK Demak, frekuensi, keterbatasan budget.media

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 18 Jan 2024 06:17
Last Modified: 18 Jan 2024 06:17
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33221

Actions (login required)

View Item View Item