PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP CO-BRANDING SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA NIAT BELI ULANG (Studi Kasus Motor Yamaha di Kota Semarang)

Azizah, Melinda Ayu Nur (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP CO-BRANDING SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA NIAT BELI ULANG (Studi Kasus Motor Yamaha di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30401800384_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401800384_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing, kualitas produk dan citra merek terhadap co-branding sebagai variable intervening pada Niat Beli Ulang studi kasus Motor Yamaha di Kota Semarang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dari 150 pemilik motor Yamaha di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Dengan kriteria, usia minimal 17 tahun, telah melakukan pembelian motor sebanyak 1 kali dan masa pemakaian sepeda motor minimal 3 tahun sudah menguji performa kendaraan. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan secara offline dan online. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan paket program SPSS 25.0 dan untuk menguji pengaruh variable intervening digunakan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing, kualiatas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap co-branding. Selain itu co-branding juga berperan sebagai mediator dalam hubungan digital marketing, kualiatas produk dan citra merek berpengaruh terhadap niat beli ulang. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen pemasaran dan secara praktis juga bermanfaat guna meningkatkan kinerja dealer-dealer motor Yamaha. Kata Kunci : Digital Marketing, Kualitas Produk, Citra Merek, Co-Branding, Niat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 18 Jan 2024 01:46
Last Modified: 18 Jan 2024 01:46
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33178

Actions (login required)

View Item View Item