PENGARUH SELF EFFICACY, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN BEBAN KERJA TERHDAP PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (STUDY PADA PT GLORY INDUSTRIAL SEMARANG)

Wegi, Lingga Sinar (2023) PENGARUH SELF EFFICACY, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN BEBAN KERJA TERHDAP PENINGKATAN KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (STUDY PADA PT GLORY INDUSTRIAL SEMARANG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Manajemen_30401800177_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text
Manajemen_30401800177_fulldoc.pdf

Download (964kB)

Abstract

Penelitian ini menguji apakah kecerdasan emosional dan beban kerja mampu mendorong self efficacy. apakah kecerdasan emosional dan beban kerja mampu mendorong kinerja sumber daya manusia. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif, populasi di dalam penelitian ini adalah karyawan bagian produksi yang ada di PT Glory Industrial Semarang I yang berjumlah 1300 karyawan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling. Ini adalah teknik pengambilan sampel yang memberikan semua anggota populasi kesempatan yang sama untuk menjadi sampel. Sampel yang diambil ada 100 karyawan. Sumber data yang digunakan adalah data primer, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis diperoleh bahwa Self efficacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja sumber daya manusia. Kecerdasan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja sumber daya manusia. Kecerdasan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap self efficacy. Beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap self efficacy. Beban kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap self efficacy. Beban kerja berpengaruh negatif signifikan terhadap kinerja sumber daya manusia. Kata Kunci : kecerdasan emosional, beban kerja, self efficacy, kinerja SDM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 17 Jan 2024 07:40
Last Modified: 17 Jan 2024 07:40
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33165

Actions (login required)

View Item View Item