FARERA, NADA SINTA (2023) PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION (studi kasus pada pelanggan indomaret semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Text
Manajemen_30401700166_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401700166_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh program membership dan perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan indomaret. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan indomaret yang memiliki kartu member indomaret dikota Semarang. Teknik pengambilan sampling dengan metode Purposive sampling dengan cara memilih sampel yang sesuai dengan kriteria. Sampel diambil sebanyak 100 responden. Hasil penelitian penunjukan bahwa program membership berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty,perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty,customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Kata Kunci : Program Membership,Perceived value,customer loyalty,customer satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 17 Jan 2024 07:32 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 07:32 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33151 |
Actions (login required)
View Item |