Veronika, Youan (2023) ANALISIS KUALITAS SISTEM,KUALITAS INFORMASI,DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT INDONESIA KANTOR CABANG PUSAT SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
|
Text
Akuntansi_31401900177_fullpdf.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Akuntansi_31401900177_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
Abstract
Analisis Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Pusat Cabang Semarang. Penelitian ini meneliti tentang pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Pusat Cabang Semarang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas sistem M-Dricet, kualitas sistem informasi ATM, kualitas pelayanan pengaduan masalah, dan kualitas informasi divisi finance terhadap kepuasan nasabah. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu wawancara, observasi, dan dokumentasi dengan teknik analisis data berupa analisis deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini adalah klasiknya tampilan sistem M-Direct dalam penginputan data nasabah, terbatasnya jumlah mesin ATM Bank Muamalat Indonesia KCP Semarang, kurang responsifnya karyawan Bank Muamalat Indonesia KCP Semarang dalam sistem pelayanan pengaduan masalah nasabah, dan tidak tersedianya divisi finance. Kata Kunci : Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 17 Jan 2024 03:00 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 03:00 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/33110 |
Actions (login required)
View Item |