PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG

Sutrisno, Widyo Nur Prasetyo (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG. Masters thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.

[img] Text
Magister Manajemen_20402100048_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Magister Manajemen_20402100048_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh social media marketing, brand awareness dan brand trust terhadap keputusan pembelian ulang, pemasaran media sosial terhadap brand awareness dan brand trust. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Starbuck coffee Semarang pengguna media sosial, tehnik mengambilan sampel dengan accident sampling, dengan besarnya sampel 200 responden. Analisis menggunakan partial least square (PLS) dan alat analisis smartPLS. Hasil penelitian ini social media marketing, brand awareness dan brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian ulang, social media marketing berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness dan brand trust. Kata kunci : pemasaran media sosial, brand awareness, brand trust, keputusan pembelian ulang

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana
Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 15 Jan 2024 06:04
Last Modified: 15 Jan 2024 06:04
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32981

Actions (login required)

View Item View Item