Salsabila, Rania (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UP TO DATE DAN KOMPETITIF HARGA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HIJAB LOVABLE DI KABUPATEN JEPARA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
|
Text
Ilmu Komunikasi_32801900073_fullpdf.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
Ilmu Komunikasi_32801900073_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) |
Abstract
Toko Hijab Lovable merupakan perusahaan yang berbisnis di bidang fashion wanita yang terletak di Desa Krapyak, kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, yang didirikan pertama kali pada tahun 2019. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi up to date produk dan kompetitif harga yang dilakukan oleh Toko Hijab Lovable dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer berupa wawancara mendalam, dan data sekunder yang ambil dari buku, jurnal, dan internet. Konsep teori yang digunakan adalah teori bauran pemasaran dengan menggunakan unsur 4C. Berdasarkan pengamatan serta analisa yang dilakukan oleh peneliti, maka diperoleh kesimpulan bahwa Toko Hijab Lovable telah melakukan strategi komunikasi pemasaran dan promosi dengan maksimal. Komunikasi dilakukan dengan konsumen yang membeli produk Toko Hijab Lovable. Strategi promosi yang dilakukan dengan menggunakan beberapa unsur promotion mix. Kata Kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran, Bauran Pemasaran
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan 3 UNISSULA |
Date Deposited: | 15 Jan 2024 02:42 |
Last Modified: | 15 Jan 2024 02:42 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32960 |
Actions (login required)
View Item |