PENGARUH BRAND IMAGE, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna PT Adhi Persada Properti)

Fitrianni, Maya (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN APARTEMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna PT Adhi Persada Properti). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30402000455_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30402000455_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, lokasi dan fasilitas terhadap keputusan pembelian apartemen dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna Pt Adhi Persada Properti). Jenis penelitan yang dipakai yakni “Explanatory research” atau penelitian bersifat menerangkan. Data primer digali melalui survei memakai kuesioner, sedangkan data sekunder diperoleh memakai studi literatur buku, artikel ilmah dan catatan- catatan yang berhubungan dengan penelitian. Populasi dalam penelitian ini yakni konsumen yang memiliki pengalaman membeli Apartemen Grand Dhika City (GDC). Terdapat 135 sampel konsumen yang memiliki pengalaman membeli Apartemen Grand Dhika City (GDC). Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Sebelum ke analisis regresi linier berganda, adapula uji yang harus dilewati yaitu seperti uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Penelitian ini menghasilkan Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna, Lokasi mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna, Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna, Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna, Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna, Fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna. Dari hasil sobel test Kepercayaan Konsumen bukan menjadi variabel mediasi antara Lokasi dan Keputusan Pembelian Apartemen Grand Dhika City (GDC) Jatiwarna. Kata Kunci: Pengaruh, Brand Image, Lokasi, Fasilitas, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:52
Last Modified: 08 Nov 2023 01:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32848

Actions (login required)

View Item View Item