PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Naruna Ceramic)

Rahardjo, Reno Pramu (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Calon Konsumen Naruna Ceramic). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900429_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Manajemen_30401900429_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)

Abstract

Salah satu produk dari internet adalah adanya media sosial. Selain itu, aspek visual juga menjadi pertimbangan banyak perusahaan dengan mengunakan media sosial sebagai salah satu media promosi. Pemasaran yang dilakukan di Media Sosial disebut sebagai social media marketing. Perusahaan juga harus bisa membuat konten yang menyampaikan kualitas produk yang dijual. Penggunaan media sosial untuk social media marketing untuk mendorong pembentukan citra merek dan meningkatkan minat beli. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh yang timbul dari aktivitias social media marketing dan kualitas produk yang dilakukan oleh Naruna Ceramic terhadap minat beli dan citra merek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah orang yang mengenal produk Naruna Ceramic. Sampel penelitian yaitu sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisa Data Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis, dan Analisa Jalur dan Uji Sobel. Kata Kunci: Social Media Marketing, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:51
Last Modified: 08 Nov 2023 01:51
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32846

Actions (login required)

View Item View Item