ANALISIS PENGARUH ATMOSFER CAFE DAN LOKASI CAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Able’s Coffee Semarang)

Prastian, Ivandi Rizqi (2023) ANALISIS PENGARUH ATMOSFER CAFE DAN LOKASI CAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Able’s Coffee Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900412_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900412_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atmosfer cafe dan lokasi cafe terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening di Able Coffee Semarang. Penelitian ini merupakan penelitian diskriptif kuantitatif. Penelitian dilakukan di Able Coffee Semarang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive accidental sampling dan diuji menggunakan metode analisis regresi berganda, uji F dan uji T. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Analisis data dengan menggunakan SPSS 19 menunjukkan bahwa atmosfer cafe dan lokasi cafe di Able Coffee Semarang memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Kata Kunci : atmosfer cafe, lokasi cafe, loyalitas, dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:50
Last Modified: 08 Nov 2023 01:50
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32845

Actions (login required)

View Item View Item