MODEL KEPUTUSAN MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA

Munjaini, Latif (2023) MODEL KEPUTUSAN MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900373_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900373_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Model Keputusan Mengambil Pembiayaan Pada Bank Syariah Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan kriteria sampel yang ditetapkan yaitu konsumen yang pernah mengambil pembiayaan pada Bank Syariah Indonesia. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa internet marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-word of mouth, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-word of mouth, internet marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Internet Marketing, Trust, E-Word of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:37
Last Modified: 08 Nov 2023 01:37
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32841

Actions (login required)

View Item View Item