Pengaruh Responsiveness dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada “ Pengguna E– Commerce Lazada di Semarang Tengah

Pramadhani, Cipta (2023) Pengaruh Responsiveness dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada “ Pengguna E– Commerce Lazada di Semarang Tengah. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900355_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401900355_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh loyalitas pelanggan terhadap suatu produk yang dijual di e-commerce Lazada. Penelitian ini menggunakan metode survei, dengan mahasiswa sebagai responden. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen pengguna Lazada di Kotas Semarang.Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah kuesioner yang disebarkan kepada responden adalah 150 lembar dan kuesioner yang dapat diolah sejumlah 96 lembar. Analisis data menggunakan Analisis Regresi Berganda dengan SPSS Versi 20. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa responsiveness, citra merek dan kepuasan sebagai variabel intervening secara bersama sama memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Responsiveness, Citra Merek, Kepuasan,Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 09 Nov 2023 01:41
Last Modified: 09 Nov 2023 01:41
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32837

Actions (login required)

View Item View Item