Widodo, Wahyu (2023) KUALITAS PELAYANAN PT. POS INDONESIA KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900333_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900333_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
Abstract
Kantor pos merupakan bisnis yang bekerja dibidang jasa seperti pengiriman barang, surat dan uang. Kualitas pelayanan mengarah pada pandangan pelanggan tentang layanan yang diberikan. Jika pelanggan diberikan pelayanan yang baik maka perusahaan jasa tersebut dapat menghasilkan keuntungan yang besar, tetapi jika pelanggan mendapatkan pelayanan yang buruk maka pelanggan dari perusahaan akan berkurang. Tujuan dari pembuatan laporan magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan yang diberikan oleh kantor pos cabang utama kota semarang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kantor Pos
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 08 Nov 2023 01:40 |
Last Modified: | 08 Nov 2023 01:40 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32830 |
Actions (login required)
View Item |