KUALITAS PELAYANAN PT. POS INDONESIA KCU SEMARANG

Wibowo, Wahyu Agung Rekso Mangun (2023) KUALITAS PELAYANAN PT. POS INDONESIA KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900330_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900330_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)

Abstract

PT POS adalah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa . Banyaknya pesaing yang muncul dan berekmbengnya persaingan di bidang jasa dari waktu ke waktu ini menjadi alarm bagi PT POS untuk meningkatkan beberapa aspek agar dapat bertahan di lingkungan industri yang semakin kompetitif. Sebagai perusahaanyang bergerak di bidang jasa, PT POS harus meningkatkan loyalitas pelanggan yang merupakan inti aspek yang sangat penting, juga dibutuhkan beberapa aspek pendukung seperti dari segi mutu kualitas pelayanan. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 09 Nov 2023 01:38
Last Modified: 09 Nov 2023 01:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32829

Actions (login required)

View Item View Item