PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pada Mie Gacoan Semarang)

Romdhoni, Wahid Fadjri (2023) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empirik Pada Mie Gacoan Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900328_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[img] Text
Manajemen_30401900328_fullpdf.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli dan mengkonsumsi Mie Gacoan di Kota Semarang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling .Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 150 sampel dengan kriteria pernah membeli dan mengkonsumsi Mie Gacoan di kota Semarang dengan frekuensi membeli produk minimal 3 kali . Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Metoda statistik data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan Partial Least Square (PLS) dengan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Experiental Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang, dan Customer Satisfaction memiliki peran dalam memediasi Experiental Marketing dan Minat Beli Ulang. Kata Kunci : experiental marketing, customer satisfaction, dan minat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:48
Last Modified: 08 Nov 2023 01:48
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32828

Actions (login required)

View Item View Item