PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada CV. Catur Tunggal Lestari Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah )

Ardiansyah, Vicky (2023) PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Pada CV. Catur Tunggal Lestari Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900322_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401900322_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh industri furniture yang berkembang pesat saat ini yakni triplek,yang merupakan material yang dibutuhkan masyarakat untuk kenyamanan rumah.Saat ini banyaknya penjualan produk furnitur, permintaan konsumen akan peralatan furnitur semakin meningkat, sehingga masalah semakin banyak yang muncul. Penelitian ini dilakukan di CV. Catur Tunggal Lestari Kabupaten Jepara Provinsi Jawa Tengah dengan populasi dalam penelitian ini dengan sampel 65 responden sesuai dengan kriteria. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis Purposive sampling. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data berupa kuesioner yang disebarkan kepada responden. Dan menggunakan teknik analisis berupa program SmartPLS (Partial Least Square).Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa Disiplin kerja berpengaruh positif signifikanl terhadap kinerja pegawai.Kepemimpinan transformasional berpengaruh positif serta tidak Signifikan terhadap kinerja pegawai. Kepemimpinan transformasional berpengaruh positif serta tidak signifikan terhadap disiplin kerja.Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Disiplin Kerja. Kata Kunci : Kinerja Karyawan,Kepemimpinan Transformasional,Lingkungan Kerja,Disiplin Kerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 08 Nov 2023 01:33
Last Modified: 08 Nov 2023 01:33
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32824

Actions (login required)

View Item View Item