PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PRODUCT DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP REPURCHASE INTENTION STARBUCKS COFFEE DI KOTA SEMARANG

HIDAYAH, SOFA NASRUL (2023) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN PRODUCT DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP REPURCHASE INTENTION STARBUCKS COFFEE DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900303_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401900303_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)

Abstract

Riset ini memiliki maksud guna menganalisis serta mengidentifikasi bagaimana peran brand image dalam memediasi pengaruh green product dan social media terhadap repurchase intention starbucks coffee di kota semarang. Riset menggunakan populasi yakni masyarakat kota semarang yang pernah membeli produk starbucks. Sampel yang ditetapkan sebanyak 140 responden yang menggunakan teknik non probability sampling. Hasil analisis penelitian menghasilkan beberapa kesimpulan antaralain: Green Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention. Social Media berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase intention. Brand Image memiliki pengaruh yang positif namun tidak signifikan terhadap Repurchase Intention pada Starbucks. Brand Image tidak mampu menjadi variabel intervening antara Green Product dan Social Media terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Green Product, Social Media, Brand Image, Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:51
Last Modified: 07 Nov 2023 02:51
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32815

Actions (login required)

View Item View Item