PENINGKATAN MINAT BELI ULANG BERBASIS PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE SERTA KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada konsumen “KAF CHICKEN” di Brebes)

Guntoro, Singgah Prio (2023) PENINGKATAN MINAT BELI ULANG BERBASIS PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE SERTA KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada konsumen “KAF CHICKEN” di Brebes). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900295_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900295_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)

Abstract

Tujuan penelitian tidak lain adalah untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga(X1), Brand image (X2), dan Kepuasan Pelanggan (Y1) Minat Beli Ulang (Y2) pada Kaf Chiken di Brebes Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dengan menggunakan Teknik metode purposive sampling yaitu pengambilan sampel yang memenuhi kriteria tertentu antara lain Usia minimal 17 tahun dan pernah membeli produk Chicken Kaf. Instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini berbentuk kuesioner. Penelitian ini adalah tipe penilaian explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan satu variable dengan variable lain serta menguji hubungan antara variabel-variabel baik variable dependent maupun independent Penelitian tersebut digunakan untuk menganalisis hasil jawaban responden atas kuesioner yang diberikan. Kemudian data diolah menggunakan software SPSS . Hasil analisis regresi berganda Y1= 0,311X1 + 0,634X2 dqn Y2=0,159X1+0,102X2+ 0,584Y1 semua variabel independen (Persepsi Harga (X1), Brand Image (X2)) , Dan variable dependen (Kepuasan Pelanggan (X1) dan Minat Beli Ulang (X2)) Kata Kunci: Persepsi Harga, Brand Image, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 07 Nov 2023 02:57
Last Modified: 07 Nov 2023 02:57
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32812

Actions (login required)

View Item View Item