PERAN BRANDING DAN MARKETING MOMENTUM DALAM PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA ZUNA GLOVES

Indonesia, Nandy Ikhtiar (2023) PERAN BRANDING DAN MARKETING MOMENTUM DALAM PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA ZUNA GLOVES. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900231_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900231_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis upaya peningkatan kinerja pemasaran berdasarkan strategi pemasaran digital pada penjualan di Zuna Gloves. Penelitian ini berfokus pada peran dua faktor utama dalam pemasaran, yaitu branding dan marketing momentum, serta dampaknya terhadap peningkatan volume penjualan pada Zuna Gloves, produsen sarung tangan berkualitas. Penerapan strategi branding dan marketing momentum di Zuna Gloves memberikan dampak positif terhadap peningkatan volume penjualan. Melalui komunikasi yang konsisten dan efektif, merek berhasil mengkaitkan dirinya dengan nilai-nilai positif, sehingga menghasilkan loyalitas pelanggan yang lebih tinggi. Selain itu, penggunaan media sosial sebagai alat pemasaran telah memungkinkan perusahaan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan, meningkatkan engagement, dan memperluas jangkauan pasar. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan analisis dokumentasi. Data yang terkumpul akan dianalisis secara menyeluruh untuk memahami masalah yang ada dan mengidentifikasi solusi yang sesuai. Oleh karena itu, disarankan agar perusahaan terus menjaga kualitas merek, melanjutkan kampanye pemasaran yang kreatif, dan terus berinovasi dalam memanfaatkan teknologi dan media sosial guna mempertahankan pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan. Kata Kunci: Peran Branding, Marketing Momentum, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 03 Nov 2023 06:58
Last Modified: 03 Nov 2023 06:58
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32791

Actions (login required)

View Item View Item