OPTIMALISASI STRATEGI MARKETING BERBASIS DIGITAL PADA PRODUK SEPATU SECOND MAZECOND

ZIDDAN, MUHAMMAD ALVIAN (2023) OPTIMALISASI STRATEGI MARKETING BERBASIS DIGITAL PADA PRODUK SEPATU SECOND MAZECOND. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900202_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Manajemen_30401900202_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)

Abstract

Tujuan dari penyusunan laporan ini adalah untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada dalam wirausaha sepatu second Mazecond dengan variabel strategi pemasaran yang berbasis digital. Laporan ini disusun berdasarkan data yang diperoleh secara langsung pada usaha Mazecond. Hasil laporan menunjukkan bahwa terdapat permasalahan (1) Penerapan Digital Marketing pada sosial media marketing belum dilaksanakan secara keseluruhan sebagai promosi sepatu second. (2) Konten promosi tidak melibatkan cara edukasi untuk sepatu bekas. (3) Konten yang diunggah untuk melakukan promosi tanpa desain sehingga kurang menarik konsumen. Dalam laporan ini memberikan rekomendasi (1) Dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi terhadap konsumen. (2) Usaha Mazecond dapat memiliki toko sendiri agar lebih mudah untuk menjangkau konsumen. (3) Dapat memiliki Sumber Daya Manusia yang dapat mengelola operasional dan pemasaran sepatu second Mazecond. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Promosi, Digital Marketing, Sepatu Second

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 03 Nov 2023 06:49
Last Modified: 03 Nov 2023 06:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32757

Actions (login required)

View Item View Item