REPOSITIONING PRODUK TAB. IB HIJRAH DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE PADA KEPUTUSAN MINAT NASABAH MILENIAL BMI KCU SEMARANG

AZIZ, KHOLIL (2023) REPOSITIONING PRODUK TAB. IB HIJRAH DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE PADA KEPUTUSAN MINAT NASABAH MILENIAL BMI KCU SEMARANG. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900162_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900162_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)

Abstract

Pada era revolusi industry 4.0 saat ini, perkembangan teknologi dan informasi telah merubah perilaku generasi modern khususnya generasi milenial (generasi yang lahir pada tahun 1980-2000). Perkembangan di Era ini mempengaruhi segalanya tidak terkecuali di bidang perbankan yang harus perbanyak inovasi di karenakan persaingan di sektor perbankan sangat ketat seperti saat ini. Repositioning adalah strategi yang menrut penulis bisa menarik nasabah lebih banyak lagi karena bank harus memahami keinginan dan kebutuhan nasabahnya dengan menawarkan produk dan jasanya untuk menarik nasabahnya. Inovasi yang beragam membuat perbankan harus menciptakan brand image sesuai keinginan nasabahnya tekhusus untuk menarik minat nasabah milenial yang memiliki pola pikir ingin segalanya di mudahkan sehingga perbankan menciptakan kemudahan untuk nasabahnya. Perbankan saat ini banyak bermunculan, mulai dari perbankan konvensional maupun syariah. Perkembangan perbankan syariah di Indonesia dimulai pada tahun 1992 dengan berdirinya Bank Muamalat Indonesia (BMI). Laporan MB-KM ini membantu Perusahaan Bank Muamalat Indonesia KCU Semarang untuk memberikan solusi dari permasalahan yang ada dari hasil obsrvasi oleh penulis selama 4 bulan melaksanakan Magang di Bank Muamalat Indonesia KCU Semarang dengan judul laporan Repositioning Produk Tab. Ib Hijrah Dalam Membentuk Brand Image Pada Keputusan Minat Nasabah Milenial Bmi KCU Semarang. Laporan ini menggunakan penulis Deskriptif Kualitatif yaitu dengan menganalisis dan menggambarkan keadaan suatu perusahaan secara sistematis, faktual dan akurat dengan mengumpulkan data berdasarkan data di dalam perusahaan, dimana data tersebut dikumpulkan, dan analisis untuk memberikan informasi tambahan dan memberikan saran pada sistem perbankan. Kata Kunci : Repositioning, Brand Image, Generasi Milenial

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 02 Nov 2023 02:16
Last Modified: 02 Nov 2023 02:16
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32728

Actions (login required)

View Item View Item