Implementasi Promosi Untuk Membangun Kepercayaan Masyarakat Tentang Sistem Jemput Bola Di BMT Bina Muslim Mandiri Pangkalan Bun

Septianti, Hesti (2023) Implementasi Promosi Untuk Membangun Kepercayaan Masyarakat Tentang Sistem Jemput Bola Di BMT Bina Muslim Mandiri Pangkalan Bun. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900138_fullpdf.pdf

Download (843kB)
[img] Text
Manajemen_30401900138_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)

Abstract

Promotion Implementation To Build Public Beliefs About the Pick-up Ball System at BMT Bina Muslim Mandiri Pangkalan Bun. Hal utama kegiatan perbankan ialah trust (kepercayaan), dalam hal penghimpun dana ataupun penyaluran dana. Strategi promosi yang digunakan oleh BMT Bina Muslim Mandiri Pangkalan Bun yaitu berupa sistem jemput bola. Karena kurangnya promosi yang dilakukan, terdapat permasalahan yang muncul yaitu ada beberapa masyarakat yang tidak tau tentang sistem jemput bola dan kurangnya kepercayaan masyarakat terhadap sistem tersebut. Oleh karena itu dibutuhkan promosi yang optimal pada BMT Bina Muslim Mandiri. Sehingga laporan ini untuk melakukan studi komparatif yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem jemput bola yang ada pada BMT Bina Muslim Mandiri. Kata kunci: kepercayaan, promosi, sistem jemput bola.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 06 Nov 2023 01:20
Last Modified: 06 Nov 2023 01:20
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32720

Actions (login required)

View Item View Item