Syakur, Elvin Farihusy (2023) UPAYA PENINGKATAN PENGGUNA LAYANAN JASA QRIS MELALUI SOSIALISASI EDUKASI (Didalam Bank Muamalat KCU Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900100_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401900100_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) |
Abstract
UPAYA PENINGKATAN PENGGUNA LAYANAN JASA QRIS MELALUI SOSIALISASI EDUKASI (Didalam Bank Mu’amalat Kcu Semarang). Skripsi Magang MB-KM ini bertujuan untuk memberikan solusi dari permasalahan pemasaran yang ada di BMI. Untuk kepentingan tersebut, penulis berhasil melakukan pengamatan serta pengumpulan data selama 5 bulan di BMI KCU Semarang. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu berisi gambaran umum berupa data yang telah terkumpul dari lapangan secara objektif dengan cara mendiskripsikannya dalam bentuk bahasa. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu hasil wawancara, observasi serta dokumentasi langsung di lapangan. Teknik analisis data yang digunakan ialah studi komparatif. Dengan bantuan berbagai referensi penulis mendapatkan hasil berupa bermacam penawaran solusi untuk BMI dalam meningkatkan User QRIS agar dapat mendorong bertambahnya minat beli masyarakat terhadap BMI. Kata Kunci : Bank Muamalat, User QRIS, Sosialisasi Edukasi, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 02:01 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 02:01 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32619 |
Actions (login required)
View Item |