KRISMULYAWAN, BEDA PRIMADIAN (2023) UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PERUMAHAN GRAHA ASRI (PT.BUMI BAROKAH MAKMUR) BRANGSONG,KENDAL. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401900066_fullpdf.pdf Download (9MB) |
|
Text
Manajemen_30401900066_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (659kB) |
Abstract
Fokus penelitian ini adalah Optimalisasi Periklanan Dan Sosial Media Marketing Dalam Peningkatan Minat Beli Rumah PT.Bumi Barokah Makmur.Secara umum, platform sosial media PT.Bumi Barokah Makmur kurang inovatif, kreatif, komunikatif dan kurang menarik bagi calon konsumen karena kurang maksimal dalam melakukan periklanan melalui sosial media marketing.Tujuan penelitian ini bertujuan untuk membandingkan bagaimana sosial media marketing dengan teori yang ada. Dari permasalahan yang ada akan dilakukan study kasus lebih lanjut dengan tujuan memberikan solusi terbaik berdasarkan teori yang ada, dan hasil solusi yang didapat akan diberikan kepada bidang marketing guna diterapkan dalam strategi periklanan. Dalam penelitiaan ini digunakan metode penelitian kualitatif.Berdasarkan penelitian, didaptkan dampak yang sangat berpengaruh terhadap sosial media marketing PT.Bumi Barokah Makmur. Dikarenakan kurang optimalnya karyawan di bidang marketing dalam melakukan periklanan di sosial media sehingga akan mempengaruhi minat beli rumah PT.Bumi Barokah Makmur. KataKunci: Periklanan,socialmediamarketing, Minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 06:10 |
Last Modified: | 31 Oct 2023 06:10 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32607 |
Actions (login required)
View Item |