PENGARUH WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DI KANWIL KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TENGAH

Miftah, Bangkit Yanda (2023) PENGARUH WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) DI KANWIL KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI JAWA TENGAH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900064_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401900064_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)

Abstract

Pelayanan pablik menjadi salah satu peran pemerintah dalam menjamin kesejahteraan masyarakatnya. Ada banyak sekali pelayanan public dalam berbagai bidang seperti Kesehatan, transportasi, olahraga dan pemuda maupun keagamaan. Salah satu institusi yang memiliki tanggung jawab dalam melayani masyarakat dalam bidang keagamaan adalah Kementrian Agama. Provinsi Jawa Tengah memiliki Kantor Wilayah Kementrian Agama yang memilii fungsi sebagai solusi dalam bidang keagamaan di masyarakat. Adanya fasilitas website dalam kementerian agama khususnya provinsi jawa tengah memiliki nilai tambah dalam segi efisiensi dan kemudahan. Hal ini memiliki dampak positif terhadap masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan baik itu dalam hal berkas maupun informasi yang berkaitan dengan agama masing-masing. Disisi lain, pemangku tanggungjawab dalam Kementerian Agama juga diharuskan memiliki kinerja yang maksimal dalam menjalankan tugas pokok dan juga fungsinya kepada masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 31 Oct 2023 06:09
Last Modified: 31 Oct 2023 06:09
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32606

Actions (login required)

View Item View Item