PENGARUH BUDAYA KERJA DAN MOTIVASI KERJA SDM TERHADAP PENINGKATAN KINERJA SDM (Studi Pada Karyawan Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Semarang)

Pratama, Andika Septiawan (2023) PENGARUH BUDAYA KERJA DAN MOTIVASI KERJA SDM TERHADAP PENINGKATAN KINERJA SDM (Studi Pada Karyawan Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900039_fullpdf.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Manajemen_30401900039_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis pengaruh budaya kerja dan motivasi kerja sumberdaya manusia terhadap peningkatan kinerja sumberdaya manusia . Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pegawai Kantor Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah Semarang. Teknik yang digunakan menggunakan metode teknik sampling jenuh atau sensus. Dimana bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. sampel dapat diambil sebanyak 150 orang responden dengan instrumen penelitian berupa kuesioner dan google form. Analisis data menggunakan SPSS 26.. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa budaya kerja tidak berpengaruh siginifikan terhadap peningkatan kinerja sumberdaya manusia. Motivasi kerja sumberdaya manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan kinerja sumberdaya manusia. Budaya kerja dan motivasi kerja sumberdaya manusia berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan kinerja sumberdaya manusia Kata kunci :budaya kerja, motivasi kerja dan kinerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 02 Nov 2023 03:41
Last Modified: 02 Nov 2023 03:41
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32598

Actions (login required)

View Item View Item