STRATEGI PENGUATAN BRANDING DAN UPAYA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG PADA PRODUK-PRODUK SIMPANAN KOPERASI SIMPAN-PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BINA MUAMALAT WALISONGO SEMARANG ( Studi Kasus Terhadap Koperasi Simpan-Pinjam Pembiayaan Syariah Bina Muamalat Walisongo Semarang )

Saputra, Aldi Maulana (2023) STRATEGI PENGUATAN BRANDING DAN UPAYA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG PADA PRODUK-PRODUK SIMPANAN KOPERASI SIMPAN-PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BINA MUAMALAT WALISONGO SEMARANG ( Studi Kasus Terhadap Koperasi Simpan-Pinjam Pembiayaan Syariah Bina Muamalat Walisongo Semarang ). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900024_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900024_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)

Abstract

Tujuan dari pembuatan laporan magang ini adalah untuk mengetahui solusi dari permasalahan yang ada dalam proses menabung dana anggota pada Koperasi Simpan-Pinjam Syariah Bina Muamalat Walisongo Semarang dengan variabel strategi penguatan branding, strategi yang baik tentunya akan meningkatkan anggota untuk menabung dananya pada Koperasi Simpan-Pinjam Pembiayaan Syariah Bina Muamalat Walisongo Semarang. Skripsi ini dibentuk berdasarkan data yang diberikan secara langsung oleh organisasi. Hasil skripsi ini menunjukan berbagai permasalahan, seperti (1.) Kurangnya minat menabung pada anggota. (2.) Kurang dikenalnya produk-produk simpanan dari Koperasi Simpan-Pinjam Pembiayaan Syariah Bina Muamalat Walisongo Semarang. Dalam laporan ini memberikan rekomendasi (1.) Lebih aktif untuk membujuk anggota agar dapat menabung dana pada Koperasi Simpan-Pinjam Pembiayaan Syariah Bina Muamalat Walisongo Semarang. (2.) Membuat strategi penguatan branding dari produk simpanan Koperasi Simpan-Pinjam Pembiayaan Syariah Bina Muamalat Walisongo Semarang. Kata Kunci : Strategi Penguatan Branding, Minat Menabung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 31 Oct 2023 02:56
Last Modified: 31 Oct 2023 02:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32589

Actions (login required)

View Item View Item