PENINGKATAN SOFTSKILL DAN HARDSKILL DENGAN CARA TRAINING YANG EFISIEN DAN PROSES ORGANISASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PG TRANGKIL (PT KEBON AGUNG)

Febrianto, Albiansah (2023) PENINGKATAN SOFTSKILL DAN HARDSKILL DENGAN CARA TRAINING YANG EFISIEN DAN PROSES ORGANISASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PG TRANGKIL (PT KEBON AGUNG). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401900022_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401900022_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)

Abstract

Studi ini mengkaji peran Peningkatan Hardskill dan Softskil melalui Training Yang Efisien dan Proses Organisasional dalam meningkatkan Kinerja Karyawan di lingkungan PG.Trangkil. Selain itu studi ini juga menguji peran penerapan Training dan kepemimpinan dari Manajer PG.Trangkil. Penelitian ini diakukan di PG.Trangkil (PT. Kebon Agung) yang notabene adalah Pabrik Gula terbesar di Kabupaten Pati, dengan sampel sebanyak 110 responden yang terdiri dari karyawan produksi untuk diuji, hubungan dari ketiga konstruk tersebut sebagai salah satu pemangku kepentingan dalam membentuk perilaku kinerja karyawan. Teknik permodelan persamaan struktural kuadrat terkecil parsial digunakan untuk menguji hubungan yang dihipotesiskan. Temuan mengungkapkan pengaruh signifikan penerapan Peningkatan Hardskill dan Softskil melalui Training Yang Efisien terhadap kinerja diperusahaan, dan Melalui pemeriksaan yang mendalam pada beragam based view studi ini menawarkan pemahaman yang lebih dan mendalam tentang relasi Pemangku kepentingan dan Manajer dengan Karyawan sebagai moderasi di dunia kerja perusahaan. Kata Kunci : Peningkatan Softskill dan Hardskil, Training Efisien , Proses Organisasional, Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 31 Oct 2023 02:55
Last Modified: 31 Oct 2023 02:55
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32586

Actions (login required)

View Item View Item