Laily, Rizka Nur (2023) Upaya Meningkatkan Purchase Intention melalui Celebrity Endorsement, Perceived Value, dan Keamanan Produk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.
Text
Manajemen_30401800397_fullpdf.pdf Download (1MB) |
|
Text
Manajemen_30401800397_pernyataan_publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalis hipotesis penelitian serta menjelaskan pengaruh dari Celebrity Endorsement, Preceived Value dan keamanan produk terhadap Customer’s Attitude Toward Brand untuk mendorong Purchase Intention. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah studi pustaka dan kuesioner dengan pengukuran semantik diferential dengan 5 poin skala. Teknik Sampling dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling di mana peneliti memilih sampel secara sengaja dan menetapkan ketentuan-ketentuan khusus sesuai dengan tujuan penelitian. Sampel dalam penelitian ini adalah seseorang yang berusia 18 tahun ke atas yang menggunakan Instagram. sebanyak 100 responden. Hasil menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan dengan Customer’s Attitude Toward Brand, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan dengan Customer’s Attitude Toward Brand, Keamanan Produk berpengaruh positif dan signifikan dengan Customer’s Attitude Toward Brand, Customer’s Attitude Toward Brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Celebrity Endorsement, Customer’s Attitude Toward Brand, Perceived Value, , Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Pustakawan 4 UNISSULA |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 01:35 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 01:35 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32574 |
Actions (login required)
View Item |