ANALISIS PENINGKATAN MINAT BELI ULANG BERBASIS CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED QUALITY MELALUI BRAND IMAGE (Studi Pada Konsumen Kosmetik Emina)

Sofa, Siti Malikhatus (2023) ANALISIS PENINGKATAN MINAT BELI ULANG BERBASIS CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED QUALITY MELALUI BRAND IMAGE (Studi Pada Konsumen Kosmetik Emina). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401800323_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401800323_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Celebrity Endorser, Perceived Quality, Brand Image terhadap Minat Beli Ulang. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berupa penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden di kota Semarang yang menggunakan produk Emina. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, 2) Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, 3) Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang,4)Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, 5) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Perceived Quality, Brand Image, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 30 Oct 2023 06:28
Last Modified: 30 Oct 2023 06:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32564

Actions (login required)

View Item View Item