PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN DEMAK)

APRILLIANI, BELLA SEVILA (2023) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KARYAWAN DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN DEMAK). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401800055_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401800055_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis dan menguji bagaimana pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan, pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Gaya Kepemimpinan dan bagaimana pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap Kinerja Karyawan. Responden dalam penelitian ini adalah karyawan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Demak. Pengambilan sampel data yang dilakukan oleh penelitian ini dengan cara membagikan kuesioner secara langsung kepada responden. Metode yang dilakukan adalah explanatory research, sehingga dapat mengetahui bagaimana antar variabel. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan dan Kinerja Karyawan. Teknik analisis dalam menguji penelitian ini menggunakan analisis regresi linier dengan bantuan IBM SPSS Versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Budaya Oganisasi berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan, Budaya Organisasi berpengaruh positif terhadap Gaya Kepemimpinan dan Gaya Kepemimpinan berpengaruh positif terhadap Kinerja Karyawan. Kata kunci: Budaya Organisasi, Gaya Kepemimpinan, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 30 Oct 2023 06:16
Last Modified: 30 Oct 2023 06:16
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32539

Actions (login required)

View Item View Item