PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN PERILAKU KERJA CERDAS TERHADAP KINERJA SDM MELALUI KEPUASAN KERJA (Studi pada Karyawan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Demak Jawa Tengah)

SAPUTRA, AWANG DHIKA (2023) PENGARUH KEPEMIMPINAN ISLAMI DAN PERILAKU KERJA CERDAS TERHADAP KINERJA SDM MELALUI KEPUASAN KERJA (Studi pada Karyawan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Demak Jawa Tengah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401800043_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401800043_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)

Abstract

Kinerja merupakan bentuk dari perwujudan kerja yang biasanya digunakan sebagai dasar bentuk penilaian terhadap SDM. Dengan adanya kinerja bisa mewujudkan suatu pencapian guna melakukan pelaksanaan kegiatan program, dan kebijaksanaan dalam pencapian sasaran, tujuan, misi, dan visi unit kerja pribadi. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Kepemimpinan Islami Dan Perilaku Kerja Cerdas Terhadap Kinerja Sdm Melalui Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Demak Jawa Tengah). Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah populasi sebanyak 38 pegawai. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh yang artinya seluruh populasi tersebut dijadikan sampel dalam penelitian. Metode yang digunakana adalah metode deskriptif dengan Analisis Regresi Berganda dengan program SPSS V.25 dan uji Sobel test. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepemimpinan islami memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja. , perilaku kerja cerdas memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan kerja, kepemimpinan islami memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kinerja sdm, perilaku kerja cerdas memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kinerja sdm, kepuasan kerja terbukti memediasi antara kepemimpinan islami terhadap kinerja sdm dan kepuasan kerja terbukti memediasi antara perilaku kerja cerdas terhadap kinerja sdm. Kata kunci : kepemimpinan islami, perilaku kerja cerdas, kepuasan kerja dan kinerja SDM

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 30 Oct 2023 06:16
Last Modified: 30 Oct 2023 06:16
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32538

Actions (login required)

View Item View Item