PENGARUH ACTIVITY INVOLVEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Matjeo Korean Grill di Semarang)

ARDIANSAH, WAHYU LUCKY (2023) PENGARUH ACTIVITY INVOLVEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION MELALUI SENSE, FEEL, THINK, ACT, DAN RELATE SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Matjeo Korean Grill di Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401700252_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401700252_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Activity Involvement dalam meningkatkan Customer Satisfaction melalui Sense Experience, Feel Experience, Think Experience, Act Experience,dan Relate Experience. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer didapatkan dari penyebaran kuesioner kepada responden 100 konsumen Matjeo Korean Grill di Semarang. Dengan kriteria telah menggunakan produk dari Matjeo Korean Grill, pendidikan minimal SMA, usia minimal 17 tahun Sedangkan data sekunder diperoleh dengan cara studi pustaka seperti data yang diperoleh dari buku, internet, jurnal, makalah, artikel, dan lain sebagainya. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Activity Involvement mampu meningkatkan Customer Satisfaction melalui variabel Sense Experience, Feel Experience, Think Experience, Act Experience,dan Relate Experience. Penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi ilmu pengetahuan manajemen jasa dan secara praktis juga bermanfaat guna meningkatkan Customer Satisfaction Matjeo Korean Grill di Semarang. Kata Kunci : Activity Involvement, Sense Experience, Feel Experience, Think Experience, Act Experience, Relate Experience, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 03:28
Last Modified: 27 Oct 2023 03:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32477

Actions (login required)

View Item View Item