PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS BUKTI FISIK DAN PERSEPSI HARGA SERTA KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Kedai Kopi Noms Semarang) Skripsi

Prayitno, Teguh Mukti (2023) PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN BERBASIS BUKTI FISIK DAN PERSEPSI HARGA SERTA KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Kedai Kopi Noms Semarang) Skripsi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401700238_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401700238_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa Pengaruh Bukti Fisik dan Persepsi Harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Noms Kopi Wolter Monginsidi Semarang. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Noms Kopi di Kota Semarang. Adapun teknik Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian adalah purposive sampling dengan jumlah 150 responden dengan kriteria pelanggan atau konsumen yang pernah membeli di Kedai Kopi Nom’s minimal sebanyak 2 kali. Hasil penelitian menyatakan bahwa variable bukti fisik dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas Pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : bukti fisik, persepsi harga, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 03:27
Last Modified: 27 Oct 2023 03:27
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32476

Actions (login required)

View Item View Item