MODEL PENINGKATAN MINAT BELI BERBASIS CITRA MEREK PADA PRODUK KOPI ABC DI KABUPATEN DEMAK

Ziyad, Muhamad Thoriq (2023) MODEL PENINGKATAN MINAT BELI BERBASIS CITRA MEREK PADA PRODUK KOPI ABC DI KABUPATEN DEMAK. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401700144_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401700144_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel Label Halal, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Minat Beli Konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer berupa penyebaran kuesioner kepada 100 responden di Kabupaten Demak yang mengkonsumsi produk kopi ABC. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling melalui purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal berpengaruh positif terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif terhadap citra merek, label halal tidak berpengaruh positif terhadap minat beli, kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli, dan citra merek berpengaruh positif berpengaruh pada minat beli. Kata Kunci : Label Halal, Kualitas Produk, Citra Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:47
Last Modified: 30 Oct 2023 02:47
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32469

Actions (login required)

View Item View Item