PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE MELALUI RELATIONAL INTERACTION CAPABILITY, SOCIAL VALUE CO CREATION DAN FUNCTIONAL VALUE CO CREATION

FISIESTI, ALTHA MIRA (2023) PENINGKATAN MARKET PERFORMANCE MELALUI RELATIONAL INTERACTION CAPABILITY, SOCIAL VALUE CO CREATION DAN FUNCTIONAL VALUE CO CREATION. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401700025_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401700025_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Relational Interaction Capability, Social Value Co Creation dan Functional Value Co Creation terhadap Market Performance. Jenis penelitian adalah Explanatory Research. Subyek dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan industri jasa kreatif salon kecantikan yang ada di Semarang berjumlah 100 responden. Teknik yang digunakan untuk pengambilan sampel adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data adalah uji validitas; uji reliabilitas; uji asumsi klasik: uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedatisitas; uji regresi linier berganda; uji hipotesis: uji t. Hasil penelitian ini adalah pertama, Relational Interaction Capability berpengaruh signifikan terhadap Market Performance; kedua, Social Value Co Creation tidak berpengaruh signifikan terhadap Market Performance; dan ketiga, Functinal Value Co Creation berpengaruh signifikan terhadap Market Performance. Sehingga disimpulkan bahwa yang pertama, bahwa semakin tinggi kemampuan karyawan dalam menjalin interaksi relasional dengan konsumen maka akan meningkatkan nilai Market Performance; kedua, semakin tinggi penciptaan nilai sosial maka tidak mempengaruhi nilai dari Market Performance dan ketiga, semakin tinggi penciptaan nilai fungsional maka akan meningkatkan nilai Market Performance. Kata kunci: Relational Interaction Capability; Social Value Co Creation; Functinal Value Co Creation dan Market Performance.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 03:23
Last Modified: 27 Oct 2023 03:23
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32462

Actions (login required)

View Item View Item