PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME INDONESIA

SOEWARDI, ADI WAHYONO (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401612421_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401612421_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)

Abstract

Semakin banyaknya penyedia fixed broadband internet di Indonesia membuat konsumen semakin sulit untuk memilih layanan mana yang mereka butuhkan. Semakin banyak juga paket-paket internet yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan untuk bersaing memberikan paket internet yang terbaik untuk dapat ditawarkan kepada konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pengguna Indihome di Kota Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 reponden. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh inovasi produk, citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan indihome indonesia Kata Kunci : inovasi produk, citra merek, kualitas produk , loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 03:18
Last Modified: 27 Oct 2023 03:18
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32459

Actions (login required)

View Item View Item