MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MENGUJI PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI ONLINE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pembeli Pelangi Hijab Fashion Jepara)

ROHMAD, SLAMET NOOR (2023) MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN DENGAN MENGUJI PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI ONLINE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pembeli Pelangi Hijab Fashion Jepara). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401612333_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401612333_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi mengenai bagaimana pengaruh kualitas produk, promosi online dan keputusan pembelian terhadap nilai loyalitas konsumen dengan keputusan pembelian dengan studi kasus pembeli Pelangi Hijab Fashion Jepara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian kali ini adalah (explanatory research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pelangi Hijab Fashion di Wilayah Jepara. Sampel penelitian berjumlah sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif dengan regresi linear berganda sebagai alat analisis. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa. Kualitas produk memberikan pengaruh positif terhadap tingkat keputusan pembelian konsumen. Promosi online memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Promosi online terbukti berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Keputusan pembelian terbukti memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Keputusan pembelian terbukti mampu memediasi pengaruh tidak langsung antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dan keputusan pembelian mampu memediasi pengaruh antara promosi online terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi Online, Keputusan Pembelian, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 02:58
Last Modified: 27 Oct 2023 02:58
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32440

Actions (login required)

View Item View Item