PENINGKATAN ONLINE REPURCHASE INTENTION BERBASIS ONLINE SHOP PADA VARIABEL ONLINE CUSTOMER REVIEW, DIGITAL PERCEIVED VALUE DAN DIGITAL PERCEIVED QUALITY DENGAN ONLINE SHOP TRUST SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Konsumen Malibu Coffe di Kota Semarang)

Farid, Luqman (2023) PENINGKATAN ONLINE REPURCHASE INTENTION BERBASIS ONLINE SHOP PADA VARIABEL ONLINE CUSTOMER REVIEW, DIGITAL PERCEIVED VALUE DAN DIGITAL PERCEIVED QUALITY DENGAN ONLINE SHOP TRUST SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Konsumen Malibu Coffe di Kota Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401612216_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401612216_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi mengenai bagaimana pengaruh online customer review terhadap online shop trust. Digital perceived value terhadap online shop trust. Online customer review terhadap online repurchase intention. Digital perceived value terhadap online repurchase intention. Online shop trust terhadap online repurchase intention. Digital perceived quality terhadap online shop trust. Digital perceived quality terhadap online repurchase intention pada konsumen Malibu Coffe di Kota Semarang. Penelitian yang akan dilakukan ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif. Populasi yang dipergunakan pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Malibu Coffe yang berdomisili di Kota Semarang serta sudah pernah melakukan pembelian produk Malibu Coffe melalui sistem online dengan kuantitas populasi tidak diketahui secara pasti. Sampel pada penelitian ini ialah sebagian pelanggan Malibu Coffe yang dipilih berdasarkan pada metode purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa online customer review terbukti berpengaruh positif signifikan pada online shop trust. Digital perceived value terbukti berpengaruh positif signifikan pada online shop trust. Online customer review terbukti berpengaruh positif signifikan pada online repurchase intention. Digital perceived value terbukti berpengaruh positif signifikan pada online repurchase intention. Online shop trust terbukti berpengaruh positif signifikan pada online repurchase intention. Digital perceived quality terbukti berpengaruh positif signifikan pada online shop trust. Digital perceived quality terbukti berpengaruh positif signifikan pada online repurchase intention. Online shop trust mampu menjadi variabel mediasi antara online customer review terhadap online repurchase intention. Online shop trust mampu menjadi variabel mediasi antara digital perceived value terhadap online repurchase intention. Online shop trust mampu menjadi variabel mediasi antara digital perceived quality terhadap online repurchase intention. Kata Kunci: Digital perceived value, online shop trust, Online customer review, online Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 02:49
Last Modified: 27 Oct 2023 02:49
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32425

Actions (login required)

View Item View Item