PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Roti’O di Kota Pangkalanbun)

Setiawan, Eko Budi (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND AWARENESS DAN MINAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Produk Roti’O di Kota Pangkalanbun). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401612135_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401612135_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)

Abstract

Usulan penelitian skripsi ini dimaksudkan untuk mengidentifikasi serta menganalisis bagaimana pengaruh yang diberikan social media marketing, brand awareness serta minat beli terhadap keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen produk roti bermerek Roti Boy yang ada di Kota Pangkalanbun. Untuk jumlah sampel yang diambil dari populasi sebanyak 100 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan rumus Lameshow. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda untuk mengetahui nilai dan sifat pengaruh variabel yang diteliti. Kata Kunci: Social Media Marketing, Brand Awareness, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 03:53
Last Modified: 27 Oct 2023 03:53
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32414

Actions (login required)

View Item View Item