MODEL PENINGKATAN LOYALITAS BERBASIS KUALITAS LAYANAN, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Salon Kecantikan kulit Alzena Skincare Cabang Jakenan Pati)

Yulianti, Diah (2023) MODEL PENINGKATAN LOYALITAS BERBASIS KUALITAS LAYANAN, KEWAJARAN HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan Salon Kecantikan kulit Alzena Skincare Cabang Jakenan Pati). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401612116_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401612116_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Model peningkatan loyalitas pelanggan berbasis kualitas layanan, kewajaran harga dan kepuasan pelanggan di Salon Kecantikan Kulit Alzena Skincare Cabang Jakenan Pati. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang pelanggan Alzena Skincare yang melakukan pembelian ulang. Teknik pengambilan pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi sederhana menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Hasil uji Koefisien Determinasi diperoleh R-Squared sebesar 0,807. Hal ini menunjukkan bahwa Variabel dependen loyalitas pelanggan sebesar 81% dipengaruhi variable independen kualitas layanan dan kewajaran harga, sedangkan 19% dipengaruhi oleh variable lain yang belum diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Model Peningkatan, Kualitas Layanan, Loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 03:51
Last Modified: 27 Oct 2023 03:51
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32410

Actions (login required)

View Item View Item