PENGARUH PERCEIVED VALUE , KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus PT. Shantika Bangun Perkasa)

Syaiful Putra, Bayu Ibrahim (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE , KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus PT. Shantika Bangun Perkasa). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401612100_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Manajemen_30401612100_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)

Abstract

Usulan penelitian ini diajukan guna mengidentifikasi mengenai bagaimana pengaruh Perceived Value terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa, pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa, pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa, pengaruh Kualitas Pelayanan Eletronik terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa. Jenis penelitian yang akan dilakukan adalah penelitian eksplanatori atau explanatory research dimana penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan keterkaitan antara variabel eksogen terhadap variabel endogen. Variabel eksogen pada penelitian ini mencakup perceived value, kualitas pelayanan elektronik dan kepuasan pelanggan, sementara untuk variabel endogen adalah loyalitas pelanggan. Populasi yang akan dianalisis pada usulan penelitian ini adalah Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian tiket moda transportasi umum AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) yang disediakan oleh New Shantika. Untuk sampel pada penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 responden. Untuk metode analisis penelitian yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Program aplikasi penunjang yang digunakan adalah SPSS 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa, Kualitas Pelayanan Elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa, Kualitas Pelayanan Eletronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan di PT. Shantika Bangun Perkasa Kata Kunci: perceived value, kualitas pelayanan elektronik, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 02:38
Last Modified: 27 Oct 2023 02:38
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32405

Actions (login required)

View Item View Item