ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK DIMSUM PRASMANAN BY DAPUR CANDY MELALUI VARIABEL INTERVENING WORD OF MOUTH

SAPUTRO, ALFIN RYAN (2023) ANALISIS PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK DIMSUM PRASMANAN BY DAPUR CANDY MELALUI VARIABEL INTERVENING WORD OF MOUTH. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401612070_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401612070_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh perceived value terhadap word of mouth. Menganalisis pengaruh brand image terhadap word of mouth. Menganalisis pengaruh perceived value produk terhadap repurchase intention. Menganalisis pengaruh brand image terhadap repurchase intention serta menganalisis pengaruh word of mouth terhadap repurchase intention. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Dimsum Prasmanan by Dapur Candy yang berada di wilayah Kabupaten Demak. Untuk sampel pada penelitian ini adalah sebagian populasi konsumen yang dipilih menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sebanyak 100 reasponden. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode kuantitatif dengan alat analisis regresi linear berganda dengan hasil penelitian menunjukkan perceived value terbukti memberikan pengaruh positif signifikan pada word of mouth. Brand image memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Perceived value berpengaruh positif signifikan terhadap nilai repurchase intention atau minat membeli kembali konsumen. Brand image memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap nilai repurchase intention. Word of mouth memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Word of mouth tidak mampu menjadi mediasi antara nilai perceived value terhadap repurchase intention. Word of mouth mampu menjadi mediasi antara nilai brand image terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Perceived Value, Word of Mouth, Brand Image, Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 02:30
Last Modified: 27 Oct 2023 02:30
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32399

Actions (login required)

View Item View Item