PERAN INOVASI PROSES DAN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT SYSTEM TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Studi pada Karyawan RSI Sultan Agung Semarang)

Niam, Ahmad Luthfi (2023) PERAN INOVASI PROSES DAN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT SYSTEM TERHADAP KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA (Studi pada Karyawan RSI Sultan Agung Semarang). Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Manajemen_30401612060_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Manajemen_30401612060_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna mengetahui dan menganalisis bagaimana pengaruh human resource management system terhadap kinerja sumber daya manusia. Bagaimana pengaruh inovasi proses terhadap kinerja sumber daya manusia dan bagaimana pengaruh human resource management system terhadap inovasi proses pada karyawan RSI Sultan Agung Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah 972 staf tetap Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang dengan jumlah sampel sebanyak 100 partisipan. Metode analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda dalam menguji hipotesis studi yang diajukan. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa Human resource management system mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja SDM. Inovasi proses mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Kinerja SDM. Human resource management system mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Inovasi Proses dan terdapat pengaruh tidak langsung antara Human resource management system terhadap Kinerja SDM melalui Inovasi Proses. Kata Kunci: Inovasi Proses, Human Resource Management System, Kinerja Sumber Daya Manusia

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 27 Oct 2023 02:28
Last Modified: 27 Oct 2023 02:28
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/32397

Actions (login required)

View Item View Item