STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ORANGE CAKE UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING MENGGUNAKAN META BUSINESS SUITE

Fadilla, Dika (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAND ORANGE CAKE UNTUK MENINGKATKAN BRAND POSITIONING MENGGUNAKAN META BUSINESS SUITE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Ilmu Komunikasi_32801800034_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Ilmu Komunikasi_32801800034_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)

Abstract

Penulis ingin mengetahui brand positioning Orangecake shoes treatment sudah sesauai atau belum, dan evaluasi kekurangan kampannyenya dimana berdasarkan strategi pemasaran komunikasi yang dilakukan. Pemilik berusaha melakukan upaya dengan membuat strategi pemasaran yang digunakan oleh brand Orange Cake shoes treatment untuk menyampaikan pesan kampanye nya adalah melalui digital marketing Paid Ads, yaitu meta business dan social media marketing. Dengan menggunakan Aplikasi Meta Business Suite pemilik usaha dapat memasarkan produknya lebih banyak dibandingkan dengan pesaran secara offline Tujuan penelitian merupakan arah proses penelitian untuk menemukan dan mengembangkan suatu bentuk pengetahuan yang mendalam atas suatu permasalahan Sesuai dengan rumusan masalah dalam penelitian ini, maka tujuan dari penelitian ini didasarkan pada bagaimana masalah itu dirumuskan, untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Orange Cake shoes treatment dalam meningkatkan brand positioning. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan mencari informasi melalui wawancara yang dilakukan dengan owner Orange Cake serta interaksi dengan konsumen menggunakan Meta Bussiness Suite. Pada penelitian ini diperoleh hasil bahwa dengan menggunakan media sosial instagram, Orang cake berinovasi dengan memanfaatkan momen perkembangan teknologi dalam bentuk digitalisasi menggunakan aplikasi meta bussiness, dimana meta business itu sendiri merupakan aplikasi pemasaran online di era digital yang banyak diminati oleh pelaku usaha yang bergerak di bidang e-commers. Beberapa manfaat menggunakan meta bussines yaitu seperti, jangkuan lebih banyak pelanggan, menjual atau mempromosikan lebih banyak produk, membangun dan meningkatkan Brand Awareness, menjadikan promosi bisnis lebih efektif. Peningkatan penjualan, bertemu konsumen yang sesuai. . Kata Kunci : Konsumen, Brand Positioning, Meta Bussiness Suite

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Pustakawan 3 UNISSULA
Date Deposited: 13 Oct 2023 02:45
Last Modified: 13 Oct 2023 02:45
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/31523

Actions (login required)

View Item View Item