THE EFFECTIVENESS OF AUDIO-LINGUAL METHOD TO IMPROVE THE STUDENTS' ENGLISH PRONUNCIATION THE TENTH GRADERS STUDENTS(An experimental Research of MA N Demak in the academic Year 2015/ 2016)

Wulandari, Lusi Rahayu (2015) THE EFFECTIVENESS OF AUDIO-LINGUAL METHOD TO IMPROVE THE STUDENTS' ENGLISH PRONUNCIATION THE TENTH GRADERS STUDENTS(An experimental Research of MA N Demak in the academic Year 2015/ 2016). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (179kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah metode Audio Lingual efektif atau tidak untuk meningkatkan pengucapan bahasa Inggris siswa dari siswa kelas X Madrasah Aliyah Negeri Demak pada tahun akademik 2015/2016 dari. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuasi eksperimental. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai rata-rata pretest kelas eksperimen adalah 56,3, sedangkan nilai rata-rata dari kelas kontrol adalah 56,6. Setelah memberikan pengajaran untuk kedua kelompok dalam enam pertemuan, nilai rata-rata dari hasil posttest kelas eksperimen adalah 73,3 dan kelas kontrol mendapat 61.6.Dari hasil analisis data menunjukkan bahwa ada perbedaan yang signifikan. Hal itu didukung oleh hasil uji t, perbedaan yang signifikan dalam hasil posttest antara kontrol dan kelas eksperimen adalah 0,00, itu lebih rendah dari 0,05. Ini berarti bahwa metode Audio lingual untuk meningkatkan pengucapan siswa yang digunakn dikelas experimental lebih baik daripada metode konvensional yang digunakan di kelas kontrol. Pada akhirnya, dapat disimpulkan bahwa H1 diterima karena ada perbedaan yang siginifikan dalam pengucapan bahasa inggris antara siswa yang diajar menggunakan metode Audio Lingual dan siswa yang diajar menggunakan metode konvensional. Jadi, metode Audio lingual efektif untuk meningkatkan pengucapan bahasa Inggris siswa. Keywords: Audio Lingual Method, Speaking skill, Pronunciation

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 17 Feb 2016 03:56
Last Modified: 17 Feb 2016 03:56
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/3130

Actions (login required)

View Item View Item