STRATEGI GURU DALAM PEMBELAJARAN TAHFIDZ AL-QUR’AN DI MI MA’ARIF UNGGULAN SUMUR BLANDUNG TEGOWANUH KALORAN TEMANGGUNG 2022

SAFITRI, DEVI (2023) STRATEGI GURU DALAM PEMBELAJARAN TAHFIDZ AL-QUR’AN DI MI MA’ARIF UNGGULAN SUMUR BLANDUNG TEGOWANUH KALORAN TEMANGGUNG 2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Sultan Agung.

[img] Text
Pendidikan Agama Islam_31501900034_fullpdf.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Pendidikan Agama Islam_31501900034_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)

Abstract

Penelitian ini dilaksanakan guna mengetahui serta mendeskripsikan mengenai penerapan strategi guru dalam pembelajaran tahfidz Al-Qur’an di MI Ma’arif Sumur Blandung Tegowanuh Temanggung. Lalu metode dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif deskriptif, hasil dari penelitian yang dilakukan adalah telah bagus pada penerapan strategi guru pada pembelajaran tahfidz Al-Qur’an . Strategi kegiatan ini meliputi strategi perencanaan meliputi musyawarah dan perencanaan pembelajaran, pelaksanaan dengan penerapan strategi pembelajaran dan pengukuran hasil belajar menggunakan penilaian tertulis maupun tidak. Kata Kunci :Strategi Guru, Pendidikan Agama Islam, dan Pembelajaran Tahfidz Al-Qur’an.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
Divisions: Fakultas Agama Islam
Fakultas Agama Islam > Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam)
Depositing User: Pustakawan 4 UNISSULA
Date Deposited: 08 Aug 2023 03:04
Last Modified: 08 Aug 2023 03:04
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/30347

Actions (login required)

View Item View Item