THE USE OF “UNUSUAL NEWS STORIES FROM AROUND THE WORLD” RUBRIC IN HO THE USE OF “UNUSUAL NEWS STORIES FROM AROUND THE WORLD” RUBRIC IN HOT ENGLISH MAGAZINE (HEM) AS MEDIA THE USE OF “UNUSUAL NEWS STORIES FROM AROUND THE E (HEM) AS MEDIA TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION (A Case of the Tenth Grade S TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION enth Grade Students in SMA Muhammadiyah 2 Demak TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION Muhammadiyah 2 Demak in Academic Year 2015/ 2016)

Adibah, Syarifah (2015) THE USE OF “UNUSUAL NEWS STORIES FROM AROUND THE WORLD” RUBRIC IN HO THE USE OF “UNUSUAL NEWS STORIES FROM AROUND THE WORLD” RUBRIC IN HOT ENGLISH MAGAZINE (HEM) AS MEDIA THE USE OF “UNUSUAL NEWS STORIES FROM AROUND THE E (HEM) AS MEDIA TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION (A Case of the Tenth Grade S TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION enth Grade Students in SMA Muhammadiyah 2 Demak TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION Muhammadiyah 2 Demak in Academic Year 2015/ 2016). Undergraduate thesis, Fakultas Bahasa UNISSULA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Hot English Magazine sebagai media efektif untuk meningkatkan nilai siswa dalam reading comprehension. Penelitian ini dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 2 Demak yang beralamat di Jalan Raya Sayung no.11 Demak. Penelitian ini menggunakan desain penelitian quasi experimental. Populasi dari penelitian ini adalah semua siswa kelas sepuluh dan sampel dari penelitian ini adalah kelas X1 dan kelas X2. Dalam pengumpulan data, penulis menggunakan test reading untuk menilai siswa dalam reading comprehension dan itu dilaksanakan dua kali, disebut pre-test dan post-test. Kemudian data dianalisis menggunakan SPSS versi 16.0. Dari deskripsi analisis, dapat diketahui bahwa sebelum dilaksanakan perlakuan kemampuan siswa dari dua kelompok adalah hampir sama. Setelah menerima perlakuan yang berbeda, hasil post-test dari kelompok experimen adalah lebih baik dari pada kelompok control. Berdasarkan analisis statistik dapat dilihat bahwa sig (2-tailed) 0.25 < 0.05. Itu berarti ada perkembangan setelah dilaksanakan perlakuan pada nilai siswa dalam reading comprehension. Dari hasil diatas, dapat diartikan bahwa Hot English Magazine sebagai media untuk mengajar reading comprehension pada kelas X SMA Muhammadiyah 2 Demak tahun akademik 2015-2016 adalah efektif. Kata Kunci : Hot English Magazine, Media, Reading Comprehension

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi
Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Pustakawan 1 UNISSULA
Date Deposited: 16 Feb 2016 06:08
Last Modified: 16 Feb 2016 06:08
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/3032

Actions (login required)

View Item View Item