Anianti, Anianti (2015) FUNGSI HRD DALAM MENINGKATKAN KINERJAKARYAWAN DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PR DI PT. TELKOM REGIONAL IV. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Komunikasi UNISSULA.
|
Text
Cover.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (91kB) | Preview |
Abstract
Kesuksesan sebuah perusahaan bergantung kepada orang yang bergerak di belakangnya. Hubungan baik dengan karyawan dapat menciptakan iklim kerja yang kondusif, dan produktifitas (kinerja) karyawan akan meningkat. Kinerja merupakan hasil kerja yang dicapai oleh seorang karyawan atau pegawai dalam melakukan tugas sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan kepadanya. Untuk meningkatkan kinerja karyawan perusahaan perlu melakukan strategi. Strategi PR pada dasarnya mengacu pada visi, misi, dan tujuan perusahaan. PR adalah fungsi manajemen maka fungsi PR tidak semata – mata hanya dilakukan oleh PR saja tetapi juga bisa dilaksanakan oleh divisi lain, seperti HRD PT. Telkom yang fokus pada manajemen SDM perusahaan serta penyelenggaraan operasional SDM. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah Fungsi HRD Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan dengan Menggunakan Strategi PR di PT. Telkom Regional IV ?. Penelitian inibertujuan untuk mengetahui Fungsi HRD Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Dengan Menggunakan Strategi PR. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Public Relations, Komunikasi Public Relations, Strategi Public Relations, Pengertian dan Fungsi HRD, dan PR di Dalam Human Resourches. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif – deskriptif dengan Teknik pengumpulan data yaitu wawancara, internet searching, dan dokumentasi. Analisis dalam peneltian ini menggunakan teknik analisis interaktif Miles dan Humberman yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan serta pengujian kesimpulan. Penelitian ini dilakukan di PT. Telkom Regional 4. Hasil dari penelitian ini adalah strategi perusahaan untuk meningkatkan kinerja karyawan yaitu mengaitkan seluruh Sumber Daya dengan pencapaian kerja. Karir manajemen, sistem kompensasi, dan Reward akan di bayarkan sesuai Performance (P) dan Kompetensi (K) karyawan itu sendiri. Untuk meningkatkan P dan K karyawan dilakukan melalui kegiatan Employee Relations agar loyalitas karyawan terhadap perusahaan ada sehingga kinernya akan meningkat. Kata kunci: Funsi HRD, Strategi PR, Meningkatkan Kinerja, Employee relations
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Pustakawan Reviewer UNISSULA |
Date Deposited: | 16 Feb 2016 06:04 |
Last Modified: | 16 Feb 2016 06:04 |
URI: | http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/2964 |
Actions (login required)
View Item |