ANALISIS PERSEPSI KEAMANAN DAN KENYAMANAN SISTEM INFORMASI TRANSAKSI MOBILE BANKING PADA BANK MUAMALAT CABANG SEMARANG BUSINESS CASES REPORT MAGANG MB-KM

Mubarokah, Zakiyatul (2023) ANALISIS PERSEPSI KEAMANAN DAN KENYAMANAN SISTEM INFORMASI TRANSAKSI MOBILE BANKING PADA BANK MUAMALAT CABANG SEMARANG BUSINESS CASES REPORT MAGANG MB-KM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG.

[img] Text
Akuntansi_31401900182_fullpdf.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Akuntansi_31401900182_pernyataan_publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi keamanan dan kenyamanan sistem informasi transaksi mobile banking pada Bank Muamalat KCU Semarang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik analisis deskriptif..Populasi penelitian ini nasabah yang menggunakan mobile banking sampel pada penelitian ini 100 responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dari hasil kuesioner,observasi,dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari variabel ketiga tersebut menunjukkan bahwa responden setuju terhadap persepsi keamanan, kenyamanan dan sistem informasi transaksi mobile banking baik. Rekomendasi untuk Bank Muamalat agar tetap mempertahankan dan meningkatkan persepsi keamanan, kenyamanan, dan sistem informasi transaksi mobile banking. Manfaat penelitian ini adalah untuk memberikan kontribusi bagi pihak Bank Muamalat KCU Semarang dalam persepsi keamanan, kenyamanan dan sistem informasi transaksi mobile banking baik. Kata Kunci : Persepsi Keamanan, Kenyamanan, Sistem Informasi, Mobile Banking.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi
Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Pustakawan 5 UNISSULA
Date Deposited: 13 Jul 2023 02:11
Last Modified: 13 Jul 2023 02:52
URI: http://repository.unissula.ac.id/id/eprint/29596

Actions (login required)

View Item View Item